Dijual Rumah 2 Lantai Full Furnished, ,

Harga Jual

Rp. 4.5 Miliar
Dijual rumah 2 lantai full furnished dengan desain elegan dan mewah di dalam kawasan Perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rumah ini dijual dengan spesifikasi sebagai berikut, diantaranya : Luas Bangunan (LB) : 165 m2 Luas Tanah (LT) : 144 m2 2 Lantai 3 Kamar Tidur (KT) 3 Kamar Mandi (KM) 1 Kamar Tidur Pembantu 1 Kamar Mandi Pembantu Ruang Tamu Ruang Keluarga Ruang Makan Dapur Balkon Taman Harga 4,5 M

Kompleks perumahan Serenia Hills tidak hanya memberikan properti berkualitas, tetapi juga pelayanan dan lingkungan terbaik bagi para penghuninya. Hal ini dapat terlihat dari berbagai keuntungan yang sudah dirasakan langsung oleh para penghuni Serenia Hills dari masing-masing kluster.

3 keunikan/keunggulan dari Perumahan Serenia Hills :

1. Akses mudah ke berbagai fasilitas umum

Serenia Hills yang berlokasi di kawasan premium Lebak Bulus membuat kompleks perumahaan ini memiliki akses mudah ke berbagai tempat serta fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah. Kemudahaan menuju berbagai lokasi di Jakarta ini dirasakan oleh salah satu penghuni Serenia Hills yaitu Alia. “Nggak terlalu jauh dari pusat kota. Kita mau belanja, dekat. Terus, dekat juga sama jalan utama,” kata Alia.

Seperti diketahui, Serenia Hills memiliki letak yang strategis di Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan Serenia Hills diapit oleh dua ruas tol, akses mudah menuju transportasi umum, serta dikelilingi oleh beragam fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

2. Suasana aman dan asri di tengah perkotaan

Sistem keamanan dan keasrian lingkungan menjadi dua faktor yang sangat diapresiasi oleh para penghuni Serenia Hills. Lingkungan hijau yang dirawat dan dijaga dengan baik menjadi faktor utama kompleks dengan konsep alam itu diminati oleh masyarakat. Memiliki banyak lingkungan hijau, Serenia Hills juga membuat jogging track agar para penghuni yang ingin olahraga di dalam kompleks.

3. Investasi tepat untuk keluarga

Keunggulan yang dimiliki membuat Serenia Hills bukan hanya menjadi rumah hunian yang nyaman bagi keluarga tetapi juga sebagai investasi jangka panjang. Serenia Hills memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para penghuninya dari segi lokasi, lingkungan, keamanan, fasilitas hingga kualitas properti yang tidak perlu diragukan lagi.

Fasilitas yang tersedia dalam kawasan Serenia Hills, antara lain : Active Park Basket Ball Kid Pool Taman Bermain Anak Jogging Track Bicycle Track Relaxing Area WiFi Hotspot CCTV Security 24 Hours

MINAT SURVEY KE LOKASI ?

Kabari / Janjian Minimal H-1
Luas Tanah 144 M2
Luas Bangunan 165 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 2
peralatan dapur
gym
internet
AC
telephone
taman
garasi
keamanan 24 jam
swimming pool
balkon
taman bermain anak
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!