Villa Baru 2 Lantai Di Ungasan, 7 Menit Ke Pecatu

Harga Jual

Rp. 5.5 Miliar
Berada di lingkungan villa mewah di daerah Ungasan yang bersih dan tenang, villa ini menawarkan hunian baru dengan style modern, hanya membutuhkan 3 menit menuju Puri Bendesa, dan 7 menit ke Dreamland.

Villa modern ini memiliki lahan seluas 325 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur suites, ruang tamu dan makan, dapur kecil, dan ruang laundry di belakang lengkap dengan taman kecil. Di lantai 2 juga terdapat ruang keluarga dan balkoni, dan juga bale untuk bersantai. Properti ini juga menyediakan kolam renang yang besar dan carport untuk 2 mobil.

Situated in villa complex area in Ungasan, this brand new villa is just 3 mins from Puri Bendesa and 7 mins to Dreamland. This modern has 325 sqm, consist of 4 bedrooms, living and dining area, kitchen, and laundry. The villa also equipped balcony, bale, swimming pool, and carport for 2 cars.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 325
lb: 400
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 325 M2
Luas Bangunan 400 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!