Ciputat Residence One

Harga Jual

Rp. 1.12 Miliar
Dijual cepat

Perumahan Ciputat Residence One berlokasi di sebuah kawasan di Ciputat Jakarta Selatan yang menjanjikan keuntungan investasi yang tinggi.

Hal tersebut ditandai dengan jarak yang dekat dengan akan dibangunnya Jalan Tol Cijago dan Cibinong Serpong. Berjarak kurang lebih 5 km dengan lokasi dibangunnya MRT Jakarta yang akan menjadi sentra akomodasi massal berbasis kereta api yang sangat vital untuk kota Jakarta dan sekitarnya.

Hal tersebut dapat di amati dengan bertumbuh suburnya hunian vertikal di sepanjang jalan Ciputat.

Lokasi Perumahan Ciputat Residence One sangat strategis. Cukup dengan berjalan kaki ke feeder bus way pool ciputat (jaraknya dari lokasi perumahan hanya 500 meter, dan 15 menit ke fasilitas MRT Lebak Bulus yang akan dioperasikan pada tahun 2018 nanti.

Jika anda ingin berbelanja, TIP TOP modern market hanya berjarak 500 m, Carrefour Ciputat sekitar 800 m, sekitar 15 menit ke Carrefour Lebak Bulus dan Poins Square.

Fasilitas kesehatan juga sangat dekat. Rumah Sakit Sari Asih dan Rumah Sakit Bhinneka Bhakti Husada hanya berjarak kurang lebih 1 Km.

Beberapa universitas antara lain UMJ, UIN, UNPAM dan Universitas Terbuka, adalah sarana pendidikan yang juga dekat dengan Perumahan Ciputat Residence One.

Desain rumah di Perumahan Ciputat Residence One berdasarkan konsep yang mempertimbangkan kondisi iklim tropis dan keindahan minimalis yang tidak ketinggalan zaman. Hal tersebut ditandai dengan jarak floor to roof adalah 6 meter di lantai dua sehingga membuat udara di dalam rumah menjadi sejuk meskipun tanpa pendingin udara. Memiliki desain yang tidak hanya cantik, tapi tidak termakan oleh usia.

Perumahan Ciputat Residence One memiliki Fasilitas, antara lain: Taman, Jogging track, Musholla, child Playground, One Gate System.

Sertifikat Hak Milik.

Kamar tidur: 3

Kamar mandi: 2

Luas tanah: 60

Luas bangunan: 60

Berapa lantai? 2

Bangunan menghadap: Timur
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 60
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!