Vila Gaya Kolonial Dengan Pemandangan Yang Indah

Harga Jual

Rp. 5.85 Miliar
Villa ini berlokasi di Tabanan menawarkan pemandangan tiga gunung yang sangat spektakuler dan legendaris di Bali terletak di Desa Batunya Kecamatan Baturiti, Tabanan. Tidak terlalu jauh dengan jalan utama akses ke Utara dan Selatan Bali. Dengan lokasi yang sangat strategis, ada banyak tempat wisata di daerah bedugul yang wajib dikunjungi dengan jarak yang sangat dekat dengan villa ini seperti Pura Ulun Danu, Danau Beratan dll, juga villa ini sangat dekat dengan dengan pasar tradisional Candikuning Bedugul.

Pondok plantation ini di design dengan gaya rumah kolonial pada zaman Belanda, terdapat taman yang sejuk dengan pemandangan vulkano Gunung Agung, Batur dan Kintamani kita juga dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbit/sunrise dari balkoni villa ini.
Villa ini juga menawarkan fully furnished hanya minus barang barang pibadi saja, tanah di sekitar villa ini juga dapat disewakan dalam jangka panjang (leasehold) dengan perjanjian/kontrak terpisah.
Luas Tanah 1,100 M2
Luas Bangunan 208 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 1
Daya Listrik 7,700 Watt
AC
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!