Jakarta Pusat

Harga Sewa

Rp. 80 Juta (Tahunan)
Apartemen Springhill Kemayoran berada pada lokasi yang strategis ditengah kota Jakarta dan dikelilingi oleh berbagai tempat strategis lainnya, seperti pusat bisnis, perkantoran, pusat pendidikan, hiburan dan rumah sakit. Lokasi yang strategis ini sangat memudahkan penghuninya untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Jakarta.
Dari apartemen ini Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit saja ke bandara International Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke pusat Taman Impian Jaya Ancol, 3 menit menuju sekolah International School seperti Jubilee School, Universal International School dan Gandhi International School dan dekat dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga.
Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua, pusat bisnis di daerah Sudirman dan Thamrin serta Monumen Nasional berada tidak jauh dari apartemen ini. Kelebihan lain adalah apartemen Springhill Kemayoran ini berdiri di lokasi yang bebas banjir.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 73
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Bangunan 73 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!