Villa Special Pemandangan Sawah Di Canggu (ADJCGU470)

Harga Jual

Rp. 47 Miliar
Properti luar biasa yang ditawarkan rumah liburan delapan kamar tidur, terletak di taman tropis yang semarak di tengah sawah hijau subur Bali, Terletak kurang dari satu kilometer dari pantai di Pererenan, sebuah desa tradisional di jantung distrik Canggu yang dicari di Bali, Canggu .

Vila ini terdiri dari empat paviliun yang terletak di sekitar taman besar dan kolam renang yang berorientasi ke arah lautan dan hamparan sawah di sekitarnya. Kedelapan kamar tidur dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi ensuite dan dilengkapi dengan tempat tidur king atau twin.

Masuk melalui paviliun utama, yang menampung ruang tamu dan ruang makan indoor serta kamar tidur tamu dan ruang media di lantai dasar, plus dapur yang diatur ke belakang. Lantai atas paviliun ini didedikasikan untuk suite utama yang besar dengan balkon pribadi dengan pemandangan laut.

Dua kamar tidur tamu lantai dasar menempati paviliun kedua, di kedua sisi spa vila. Di sebelahnya ada paviliun dua lantai dengan dua kamar tidur, satu di setiap lantai. Di ujung taman adalah paviliun keempat, yang memiliki lounge kolam renang dan jacuzzi di lantai dasar dan dua kamar tidur kembar di lantai atas. Gimnasium terletak di bagian belakang villa, di sebelah kantor manajer.

Luas tanah 3500m2 freehold property ini sangat ideal untuk disewakan

Ditawarkan untuk dijual sepenuhnya dengan IMB & Pondok Wisata (ijin Operasional untuk disewakan ).
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 3500
lb: 1500
bedroom: 8
bathroom: 8
Luas Tanah 3,500 M2
Luas Bangunan 1,500 M2
Kamar Tidur 8
Kamar Mandi 8
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!