Apartemen Eksklusif Di Cipete, Jakarta,

Harga Jual

Rp. 1.2 Miliar
CORE CIPETE dibangun di lahan seluas 2.600 m2 yang berlokasi di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Memiliki 17 lantai dan 199 unit yang terdiri atas studio, workshop, dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 m2 hingga 90 m2.

Terdapat tiga kunci utama dalam pembangunan CORE CIPETE, yaitu 3C; Connect, Collaborate, dan Conveniently. Mulai dari Connect, memberikan kemudahan konektivitas ke berbagai pusat ekonomi dan gaya hidup kota Jakarta yang sibuk. Berlokasi hanya 0 (nol) meter dari Stasiun MRT Cipete Raya, CORE CIPETE diyakini akan menjadi simpul pertemuan baru di kawasan yang aktif dan paling strategis di Jakarta Selatan. Lalu Collaborate, mengusung konsep hybrid living di CORE CIPETE membuka peluang bagi penghuni untuk membangun koneksi dan berkolaborasi dengan pelaku bisnis di berbagai bidang. Kemudian, Conveniently menyediakan fasilitas-fasilitas untuk kemudahan dan arsitektur hijau CORE CIPETE menciptakan suasana nyaman.

untuk lihat Show Unit bisa janjian dengan saya terlebih dahulu
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 31
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 31 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!