Villa Depan Padang Gold Di Pecatu Bali (JPVBUK579)

Harga Jual

Rp. 39 Miliar
Terletak di kompleks Bali Pecatu Graha di Bali Selatan. Properti ini dikelilingi oleh pengembangan baru Hotel dan Resor, tempat tinggal khas, townhouse dan apartemen, komersial dan rekreasi, pusat kesehatan dan New Kuta Golf Bali.

Hanya beberapa menit berkendara ke pantai Dream land

Properti ini berdiri di atas tanah seluas 3000 meter persegi dan bangunan seluas 571,17 meter persegi, vila ini memiliki dua tingkat: rumah utama terbuka ke ruang tamu dan pintu masuk ke kolam renang.

Di lantai dua: dua kamar tidur dengan kamar mandi en-suite dan area ganti keduanya dengan akses ke teras yang menghadap ke pemandangan golf dan kolam renang.

Di lantai dasar memiliki ruang tamu, dapur modern, dan ruang makan, mengarah ke teras besar dengan area tertutup dan kolam renang.

Paviliun menawarkan dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Serta teras tertutup dan menikmati pemandangan danau dan golf.

Di basement rumah utama terdapat ruang staff, laundry, toilet, dan gudang. 2 kamar tidur staf lainnya berada area parkir.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 3000
lb: 579
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 3,000 M2
Luas Bangunan 579 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!