Rumah Jombang BU Dekat Wisata Murah

Harga Jual

Rp. 320 Juta
Dijual rumah BU jombang

Rumah adem, nyaman, tutup depan-belakang, strategis

Luas tanahnyaa 91luass kaan?? bisa buat nambah kamar/ taman, sudah dibuatkan garasi, teras. Buat mempercantik tinggal tambahkan pot bunga atau kolam kecil <3

Kamar tidur ada 2, kamar mandi 1 cantik looh bahan bahannya berkualitas karena memang rencana buat pribadi yaa takdir berkata lain, ibu meninggal jadi mau renovasi rumah beliau.

Ada ruang keluarga buat dikasih mainan anak atau ruang televisi. Terus yang pasti adaa adalah dapur. Sudah ditutup yaa dapurnya, daan enak banget karena sudah ada ventilasi dan pencahayaan yang baik.

Pokonya buat keluarga kecilmu betah disinii. Males masak? Di depan perumahn ada rumah makan yang enak dan MURAH. pilihan menunya lengkap, nanti kukasih tau deeh kalau traktir :) becandaa wkwk cuma seriuss ya ini lokasinya strategis. Kalau yang tau wisata bale tani, Coba disearch di maps, itu sama perumahan cuma5 menit. Ke jalan raya lompat bisa. Ke pabrik sepatu venesia juga 5 menit.

Ayo ayo yang berminat langsung hubungi yoo. Nek kejual nyesel lho
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 91
lb: 30
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 91 M2
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!