Jakarta Barat

Harga Sewa

Rp. 42 Juta (Tahunan)
Apartemen unik dengan konsel LOFT (2 lantai) mungkin hanya satu-satunya di Apartemen Belmont Residence ini. Dengan tinggi ceiling 3,8 meter, menjadikan unit ini terasa lega dan nyaman. Anda dapat beraktivitas rutin di lantai bawah, seperti makan, masak, bekerja, dan tempat penyimpanan pakaian dan barang lainnya. Dan di lantai atas merupakan tempat anda bersitirahat/tidur, ataupun menonton TV. Semua komplit, kompak, dan praktis.

Unit ini kondisinya fully furnished dengan interior berkualitas, menggunakan engsel lemari dan juga rail laci dengan teknologi soft close. Suasana berwarna kayu natural juga membuatnya lebih hangat. AC dan water heater sudah termasuk di dalam unit ini. *Yang tidak termasuk adalah TV dan kulkas.

View-nya tidak kalah keren, karena tidak terhalang gedung sama sekali. Setiap hari anda bisa menikmati pemandangan sungai (bersih) dan pepohonan hijau. Selain itu sinar matahari pagi yang baik buat kesehatan juga bisa anda nikmati karena balkonnya menghadap Timur.

Fasilitas di dalam area apartemen juga komplit, dengan CCTV dan security 24 jam, dengan akses card untuk menggunakan lift. Selain itu juga sarana olahraga seperti gym, pool, dan juga jogging dapat dilakukan di sini. Mini market, laundry, day care, dan lain-lain juga tersedia.

Akses sangat bagus sekali karena dekat pintu tol kebon jeruk, hanya 5 menit dari lokasi, dan juga dekat dengan pusat kuliner Pesanggrahan, Dekat dengan beberapa mall seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri, Gandaria City, Taman Anggrek, dan Central Park Mall. Beberapa sekolah internasional juga terdapat di area sekitar.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 26
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Bangunan 26 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
kitchen set
sistem alarm
gym
water heater
AC
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!