Villa Kerobokan # Taman Sari Seminyak Umalas Sunset Road

Harga Jual

Rp. 9.95 Miliar
Ini adalah vila desain interior berkualitas tinggi dan desain modern yang benar-benar mewakili kehidupan Bali modern.

Villa terdiri dari tiga kamar tidur yang dirancang dengan baik dengan kamar mandi en-suite modern dan peralatan dan perabotan berkualitas tinggi.

Tiga kamar tidur terletak di lantai pertama dan berperabot lengkap dan ber-AC, dengan tempat tidur king size, kamar mandi en-suite dengan bak mandi dan pancuran, lemari pakaian, wastafel wastafel cermin rias, kursi dan TV LCD dan DVD Player.

Ruang tamu dan ruang makan bisa terbuka ke kolam renang dan taman, atau tertutup dan ber-AC. Di lantai dua ada ruang media dan gym yang bisa digunakan sebagai kamar tidur lain dengan kamar mandi en-suite.

Ruang makan bersebelahan dengan ruang tamu dengan meja makan besar untuk delapan kursi yang sempurna untuk mengadakan pesta makan malam pribadi dengan kitchen set dan kursi bar untuk menikmati sarapan informal atau makan malam di dapur. Kolam renang memiliki Jacuzzi, ada juga area staf dan parkir pribadi.

Villa ini terletak di lokasi yang strategis, hanya sekitar 30 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai dan hanya 10 menit berkendara ke Seminyak dan Pantai Petitenget.

Bedrooms : 3

Bathrooms : 3

Garages : 1

OtherFeatures : Built-In Wardrobes,Close To Schools,Close To Shops,Close To Transport,Garden

Judul: Hak Milik

Lokasi: Kerobokan

Luas Tanah: 494 m2

Luas Bangunan / Lantai: 425 meter persegi

Daftar Harga: Rp 9.950.000.000

SILAHKAN CEK PROFIL KAMI UNTUK PILIHAN PROPERTY LAINYA
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 494
lb: 425
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 494 M2
Luas Bangunan 425 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!