Apartemen Studio Di Daerah Alam Sutera Alam Sutera, Jl. Lingkar,,,.

Harga Sewa

Rp. 50 Juta (Tahunan)
Apartemen dengan Fasilitas Premium dan Lengkap di Downtown di Paddington Height Alam Sutera. PADDINGTON HEIGHTS APARTMENT TOWERS adalah sebuah hunian vertikal yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. Hunian apartemen ini dibangun oleh PT Alfa Goldland Realty, sebuah anak perusahaan dari Alam Sutera Group yang sudah sangat dikenal masyarakat. Berdiri di atas lahan seluas 9.000 meter persegi, Paddington Heights Apartemen Towers berada di lokasi yang strategis di kawasan pusat bisnis Alam Sutera. Di sekitar apartemen yang terletak di Lingkar Barat No. 2, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan ini juga sudah didukung oleh sarana kehidupan yang lengkap, seperti pendidikan, pusat belanja, kesehatan, dan juga hiburan.

Apartemen ini berlokasi di samping kampus Binus. Fully furnished lengkap dengan kulkas dan kompor.. Juga Kasur berukuran Queen. Kamar ini bisa ditinggali 2 orang. Kamar mandi ada 1 dilengkapi dengan air panas. Di dalam kamar juga terdapat TV.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 30
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
televisi
kitchen set
water heater
AC
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
garasi
secure parking
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!