Rumah Bagus Siap Huni Discovery Bintaro 2179 SC

Harga Jual

Rp. 2.7 Miliar
Rumah Discovery -

Spek:

LT: 105 m2, LB: 117 m2, Hadap: Utara, Lantai: 2, KT: 3+1, KM: 2+1, Carport: 2, Listrik: 2200, AC: 4, Air: PAM, Fasilitas: Kitchen set, Canopy, Surat: SHM, IDR: 2,7 M

Cluster modern dengan lokasi strategis dan akses mudah menuju daerah Jakarta dan sekitarnya. Lokasi dekat dengan GRAMEDIA, dekat dengan HERO Supermarket, dekat dengan RSPI Bintaro Jaya, dekat dengan Sekolah GLOBAL JAYA, dekat dengan Masjid Ash Shaff Emerald, dekat dengan akses Tol JORR menuju arah Airport atau Jakarta outer Ring Road, dekat dengan pasar modern (Fresh Market).
Milikilah rumah di kawasan asri dan berkembang pesat di Bintaro Jaya. Kami siapkan beberapa unit rumah bagus dengan harga menarik. Cash atau KPR kami bantu. Rumah untuk di huni atau untuk investasi. Kami juga membantu memasarkan property Bapak/ Ibu. Wilayah Bintaro atau Jakarta dan sekitarnya.
Hubungi Tri Armawan untuk informasi selanjutnya.Terimakasih.
Luas Tanah 105 M2
Luas Bangunan 117 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 1
Daya Listrik 2,200 Watt
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!