Latigo Village Gading Serpong 8x12

Harga Jual

Rp. 1.75 Miliar
LATIGO VILLAGE

KONSEP RUMAH Latigo Village merupakan hunian dengan design modern yang memiliki konsep rumah kembang. Memiliki banyak keunggulan yang dapat melengkapi semua kebutuhan, Latigo Village merupakan hunian tepat untuk keluarga. Apalagi, Latigo Village memiliki 3 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, serta ukuran kamar tidur utama yang ekstra luas dan membuat nyaman penghuninya. Selain itu, Latigo Village juga bisa dijadikan sebagai smart home bagi keluarga yang menginginkannya.

TYPE RUMAH Latigo Village didesain dengan Tampak bangunan yang elegan modern dengan 3 pilihan option warna yang cantik. Tersedia 2 pilihan denah yaitu Lebar 8×12 m dan lebar 8×15 m dengan bangunan 2 lantai.

TYPE 8X12 Latigo Village hadir dengan pilihan tipe L8 X 12 dengan LT 96 m² dan LB 90 m². Selain memiliki 3 kamar tidur dengan masing-masing kamar mandi pribadi di dalamnya, Latigo Village juga memiliki carport untuk 2 buah mobil.

TYPE 8X15 Latigo Village hadir dengan pilihan Luas L8 x 15 dengan LT 120 m² dan LB 110 m² lebih luas. Selain memiliki 3 kamar tidur dengan masing-masing kamar mandi pribadi di dalamnya, Latigo Village juga memiliki carport untuk 2 buah mobil.

FASILIRAS CLUBHOUSE Latigo Village memiliki Exclusive Club House seluas 1500m<sup>2</sup> yang dilengkapi dengan Swimming Pool, Children Playground, 3on3 Basketball Court, Gym Station dan Garden Area.

LOKASI PREMIUM Latigo Villageberada di kawasan premium Gading Serpong yang sangat strategis dan telah ramai dihuni. Apalagi kawasan Gading Serpong juga telah dilengkapi berbagai fasilitas menunjang seperti Sekolah & Universitas ternama, Rumah Sakit, Gedung Perkantoran, Pusat Perbelanjaan, Pasar Modern, Hotel, dan masih banyak lagi. Selain itu, Latigo Village juga sangat dekat dengan akses tol Jakarta-Merak, dan tol JORR W2.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 96
lb: 90
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 96 M2
Luas Bangunan 90 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!