Cluster Clover Garden Tipe Tazzeta -,, ,

Harga Jual

Rp. 1.13 Miliar
Cluster Clover Garden Tipe Tazzeta - Citra Gran Cibubur merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga/tamu, ruang makan, dan 2 carport. Tipe Tazzeta memiliki luas bangunan 71 m2 dan luas tanah 72 m2 yang didukung dengan kapasitas listrik 2200 watt.

Cluster Clover Garden – Citra Gran Cibubur sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal atau rumah dilengkapi dengan fasilitas super lengkap serta dekat dengan Stasiun LRT untuk menunjang aktivitas kerja para penghuninya.

Keunggulan dari Cluster Clover Garden - Citra Gran CibuburTerletak di lokasi yang strategis dan menjadi ikon premium di kawasan Cibubur.Desain rumah yang elegan dan modern.Akses sangat mudah melalui 3 akses utama (Exit Tol Cibubur, Exit Tol Jatiwarna, Exit Tol Cimanggis).7 menit menuju Stasiun LRT Cibubur dan Cibubur Junction.Dikembangkan oleh developer terpercaya, Ciputra Grup.

Fasilitas yang terdapat pada Cluster Clover Garden - Citra Gran Cibubur, yaitu :Family Park Citra Gran CibuburMall Ciputra CibuburHotel Ciputra CibuburKeamanan 24 JamJogging TrackTaman Bermain AnakCarportArea KomersilFeeder Bus JR Connection
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 71 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 2
telephone
taman
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!