DI JUAL RUMAH KONTRAKAN 8 PINTU 2 LANTAI DI KEMAYORAN JAKARTA PUSAT

Harga Jual

Rp. 2.5 Miliar
Dijual Rumah Kontakan di Perkotaan Startegis ,terletak di Pusat Kota yaitu Kemayoran Jakarta Pusat menguntungkan untuk investasi rumah kontrakan, Lokasi sangat strategis, bebas banjir, dengan kemudahan akses jalan TOL (tol sunter dan cempaka mas gudang garam), Angkutan Umum (busway), Pusat Perbelanjaan Mall (ITC Cempaka Mas, Transmart, Sunter Mall, Moi, Mall Kelapa Gading) - Rumah Sakit Hermina Kemayoran, Rumah Sakit Islam dan Rumah Sakit Gatot Subroto, Tempat Wisata bermain yaitu Ancol,Duffan, Seaworld - Stasiun Juanda kemayoran, Pendidikan (sekolah negeri dan swasta) dll.

1. Lantai 1 Kontrakan 3 Pintu (satu ruang tamu, satu kamar dan satu kamar mandi di dalam) dan 1 Pintu (satu ruang tamu, dua kamar dan kamar mandi di dalam).

2. Lantai 2 Kontrakan 3 Pintu (satu ruang tamu, satu kamar dan satu kamar mandi di dalam) dan 1 Pintu (satu ruang tamu, dua kamar dan kamar mandi di dalam).

- LT/LB = 96/192 m2

- 2 lantai

- Listrik token setiap pintu 900 watt

- Air jet pump + Toren

- Air PAM (2 meteran)

- Legalitas = SHM

- Bangunan baru 4 tahun

bisa nego
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 96
lb: 192
bedroom: 10
bathroom: 8
Luas Tanah 96 M2
Luas Bangunan 192 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi 8
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!