Jual Rumah Sederhana Di Kemanggisan Pulo (TANPA PERANTARA)

Harga Jual

Rp. 700 Juta
Dijual santai, rumah sederhana di gang Palm 1 yang lebarnya bisa dilewati 1 mobil sampai depan rumah. Luas tanah 40m2, lebar 5 meter panjang 8 meter.

Ada 2,5 lantai, lantai bawah: ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi, lantai dua; untuk tiga kamar namun satu kamar dindingnnya partisi non-permanen sehingga bisa dibongkar jika ingin mendapatkan ruang lebih. juga terdapat kamar mandi di lantai dua.

Jika ingin mendapatkan tambahan penghasilan, terdapat tangga langsung dari samping rumah sehingga dua kamar diatas bisa disewakan untuk kost-kostan, harga pasaran untuk kost sejenis mencapai 800ribu.bulan. Lantai paling atas hanya untuk jemur pakaian, namun dasar pondasi rumah sudah dirancang kuat untuk dibangun 3 lantai (jika mau ditambah lantai).

Fasilitas: PAM listrik Watt besar 2200W bisa untuk kebutuhan industri rumahan.

Rumah berada pada kawasan pemukiman sehingga segala kebutuhan hidup mudah didapat dan murah. Banyak pendatang membuat usaha di sekitar, dan karena gang lebar mudah mobilitas pengangkutan pada jam sepi, pagi atau malam hari. Lokasi strategis banget untuk menjangkau seluruh kawasan Jakarta (perbatasan Jakarta Barat, Pusat, Selatan).

Surat SHM, masih atas nama orangtua, balik nama mudah dibantu notaris langganan keluarga.

Saat ini rumah masih disewa orang lain sampai Maret 2021 namun mereka berniat memperpanjang sewanya bahkan sudah DP, jadi kalau jadi deal pembelian mohon memberikan waktu untuk mereka mencari rumah pengganti.

Harga jual: 700juta (nego)
Luas Tanah 40 M2
Luas Bangunan 80 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!