Investasi Properti Terbaik Di Bali. Pasti Untung 100% Dalam 3-5 Tahun

Harga Jual

Rp. 188 Juta
Kalau anda mau investasi properti, pastilah anda menginginkan investasi anda melesat cepat bukan? Nah anda sudah sampai di tempat yang tepat.

Daerah Buleleng Bali merupakan lokasi yang tepat untuk anda berinvestasi, karena ke depannya akan banyak infrastruktur yang akan dibangun seperti shortcut Denpasar Singaraja (sudah jadi 50%), jalan tol Mengwi Gilimanuk, bandara international baru Bali utara, jalur kereta api, dan lain-lain.

Namun juga harus dipastikan akses dari properti itu. Properti kami berlokasi sangat luar biasa strategis karena dekat dengan pantai Lovina dan Kota Singaraja. Berbagai kemudahan seperti dekat rumah sakit, sekolah, kampus, pasar, supermarket, indomaret, dll.

Rumah kami dikelilingi oleh banyak villa dan hotel mewah sehingga jika anda mau menyewakan rumah ini, sangat bisa dan menguntungkan.

Yuk kapan lagi dapat beli rumah di Bali hanya dengan harga 180 jutaan saja. Buruan, tahun depan pasti akan naik minimal 20-50%.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 70
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 70 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!