Dijual 3 Br Puri Casablanca Tower C 110m2 Rp.2 M

Harga Jual

Rp. 2 Miliar
Apartemen Puri Casablanca tipe 3br terletak diSegitiga emas Jakarta ini menawarkan hunian mewah dan modern yang menjamin kenyamanan Anda dan keluarga. Apartemen Puri Casablanca ini memiliki 4 tower dan lanskap pemandangan hijau yang luas membuat Anda dan keluarga semakin betah, Lokasinya pun sangat strategis, fasilitas istimewa, seperti kolam renang, trek lari, pusat kebugaran, arena bermain, sauna, minimarket, lapangan tenis, kolam spa , dan berbagai kemudahan lainya yang Anda dapatkan. Selain fasilitas penunjang yang lengkap, Puri Casablanca juga menyediakan tempat pertemuan yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti rapat, seminar, pelatihan, dan acara lainnya. Unit ini sangat cocok menjadi pilihan Anda .

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Office: Lt.B1 Apartemen The Lavande Residences unit AA.B1.11

Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Kami adalah agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 110
lb: 110
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 110 M2
Luas Bangunan 110 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!