Apartement Mewah Upperwest,,,,,

Harga Jual

Rp. 2.34 Miliar
_Anda, atau Kerabat anda pebisnis, pengusaha, investor dan start up yang sedang mencari *Kesempatan bisnis di tempat yang terintegrasi* atau *Tempat Investasi Menjanjikan ?* *"UPPER WEST"* The Living Hub jawabannya_ᅠ

*UPPER WEST* berada di *BSD CITY* yang terletak di dalam kawasan utama *BSD Cental Bussines District* berpotensi berkembang menjadi suatu tempat investasi yang menguntungkan dengan memberikan solusi masa kini dengan konsep baru terintegrasi abad 21. *UPPER WEST* didesign oleh *AEDAS SINGAPORE* yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah dan Asia.

*UPPER WEST* terdiri dari Retail Area, Office Space, Co-working Space, SOHO dan Apartment. Memiliki 2 Tower yaitu NORTH TOWER & SOUTH TOWER. Untuk tower pertama yang ditawarkan adalah NORTH TOWER, memiliki 84 unit SOHO dan 176 unit APARTMENT yang sangat terbatas.
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 82
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 82 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
televisi
kitchen set
interkom
gym
telephone
bbq area
garasi
secure parking
balkon
dek
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!