Adhi City Sentul All,

Harga Jual

Rp. 900 Juta
Dengan dibangunnya moda transportasi Light Rail Transit (LRT) Sentul, Adhi Commuter Properti mempersembahkan proyek terbarunya Adhi City Sentul.  Kawasan yang dikembangkan sebagai area Transit Oriented Development (TOD) ini akan menjadikan mobilisasi penghuninya menjadi lebih mudah dan efisien.

Adhi City Sentul memiliki konsep smart city yang modern dan berkelanjutan. 

Kota pengembangan ini akan terhubung langsung dengan stasiun LRT Sentul dan berbagai moda transportasi lainnya. Di dalam kawasan Adhi Sentul City juga akan terdiri dari cluster premium, apartemen medium rise, pusat hiburan berbasis nature dan area perkantoran yang akan menjadi kawasan baru CBD Bogor yang didukung dengan fasilitas, sarana, dan infrastruktur berskala internasional.

Dengan total lahan seluas 120 Ha, Adhi City Sentul dikembangkan dengan konsep natural living. Konsep ini mempersembahkan hunian modern yang dilengkapi teknologi terkini yang ramah lingkungan. Sehingga menjadikan adanya keharmonisan hidup yang asri dan lestari. Dilengkapi dengan adanya sungai yang melintasi kawasan menjadikan hidup lebih harmonis.

Keunggulan dari Adhi City Sentul: Terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT Sentul Berada di kawasan Mixed Use Development, yang akan memudahkan akses dari dan menuju pelayanan publik Didukung dengan fasilitas dan infrastruktur berskala internasional Hunian dengan konsep natural living yang asri dan ramah lingkungan Nilai investasi yang akan terus meningkat

Lokasi:  Jalan Anggrek, Kadumangu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Adhi Commuter Properti merupakan salah satu anak usaha perusahaan BUMN yang bergerak dibidang properti. Didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam menyediakan kawasan hunian terintegrasi dan ditambah dengan fasilitas di area sekitar jalur LRT.

Fasilitas yang terdapat pada Adhi City Sentul, yaitu: Community Center Jogging Track Taman Bemain Anak Taman Riverview Sport Club Pedestrian

Tipe unit yang ditawarkan Adhi City Sentul, antara lain:

Cluster Millenials Tipe 30/60 Tipe 40/70 Tipe 50/90

Cluster Active Boomers Tipe 60/60 Tipe 60/120
Luas Tanah 70 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!