RUMAH TERAWAT BAIK SIAP HUNI DI TIRTASANI KARANGPLOSO

Harga Jual

Rp. 1.65 Miliar
Dijual rumah kondisi terawat sangat bagus siap huni, cat interior sebagian wall paper plus bonus sebagian furniture kecuali elektronik. Lokasi di TIRTASANI ESTATE lingkungan perumahan elit, situasi aman tentram dan sejuk, paving blok Conbloc.


Strategis dekat dengan kampus ITN2, dan bisa tembus ke BATU.
Dekat sekali lokasi kuliner : Bebek Sinjay Madura, Ayam goreng Pak Soleh, Soto Daging Pak Amir, Warung Wareg dan masih banyak lagi. Dalam waktu dekat jika tol Malang Pandaan sudah terbuka, ada jalan akses dari pertigaan Karanglo ke Jalan TOL tersebut, lokasi akses adalah Pos Polisi di pertigaan Karanglo, pada saat itu pasti nilai property ini akan naik.



Nanti bisa dimanfaatkan untuk rumah tinggal, rumah anak yang sekolah di ITN, rumah akhir pekan atau villa, dan bisa dikaryakan dengan disewakan pada saat akhir pekan atau liburan, mengingat kota BATU banyak tempat wisata dan Hotel dan parkir selalu full book.


KT4 KM2. Parkir carport ada kanopi.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 144
lb: 166
bedroom: 4
bathroom: 2
Luas Tanah 144 M2
Luas Bangunan 166 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 2
Daya Listrik 2,200 Watt
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!