Villa Modern View Sawah Di Canggu Bali (ADVCGU240)

Harga Jual

Rp. 24.65 Miliar
Terletak di antara sawah teras dengan pemandangan matahari terbit dan terbenam dan menghadap ke gunung, villa mewah ini memberikan pengalaman unik bagi mereka yang benar-benar mencari cara hidup orang Bali, damai, tenteram.

Terletak di Tumbak Bayuh Canggu hanya beberapa menit dari pantai selancar Echo Beach yang terkenal, 20 menit dari butik dan restoran mewah di Seminyak, dan 45 menit dari bandara.

Villa ini terletak di atas tanah seluas 1350 meter persegi, bersama dengan tanah sewaan 10 are dengan opsi 10 tahun lagi. 10 are tanah tambahan digunakan sebagai bale untuk bersantai saat matahari terbenam dan juga termasuk sebagian besar pohon buah-buahan, serta area untuk menanam sayuran Anda sendiri (semuanya organik). Taman ke meja hijau, cocok untuk orang yang sadar kesehatan.

Vila ini memiliki ruang makan dalam dan luar ruangan, 2 DAPUR PROFESIONAL BESAR, satu dengan meja makan dapur, taman tropis, ruang tamu yang sangat sejuk dan berangin (ber-AC), kolam 18 meter x 5 meter dan daerah ini dikelilingi oleh taman indah nan subur pohon dan bunga tropis. Villa ini adalah tempat santai yang sangat menarik bagi keluarga mana pun.

vila terdiri dari enam kamar tidur dengan Kamar Mandi dalam, masing-masing kamar tidur tidak kurang dari 80 meter persegi untuk DUA MASTER BEDROOMS (dilengkapi TV) dengan ruang ganti pribadi. Semua kamar tidur ber-AC dan dilengkapi dengan brankas pribadi, meja dan teras besar di lantai atas memiliki pemandangan taman dan sawah yang luar biasa.

Vila ini dilengkapi dengan perabotan berkualitas tinggi dengan kantor dengan TV dan kabel, kamar mandi lengkap, 2 DAPUR DAPAT Dlengkapi, satu dengan AC. Ada 5 kulkas, kulkas anggur, dan freezer besar. Staf dan area binatu dalam ruangan yang besar, generator besar, internet berkecepatan tinggi di seluruh vila.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1350
lb: 512
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 1,350 M2
Luas Bangunan 512 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!