PPV2733 VILA BERGAYA MODERN DEKAT DENGAN PANTAI BERAWA YANG DIKONTRAKKAN

Harga Jual

Rp. 6.76 Miliar
Terletak di tepi laut yang tenang dari tempat selancar Berawa yang populer, vila bergaya yang akan datang ini hanya berjarak 500 meter dari pantai, dalam jarak berjalan kaki ke kafe-kafe populer, restoran, dan beach club yang ikonik.

Terdiri dari desain arsitektur modern dengan luas 2.5Are, 2 tingkat, ukuran bangunan 226m2, dan 4 kamar tidur en-suite. Tata ruang tamu, ruang makan, dan dapur modern yang terbuka menyoroti lantai dasar vila ini, menghadap ke kolam renang yang memikat, menawarkan angin segar di udara terbuka. Lounge semi-outdoor yang luas menawarkan suasana santai yang dapat digunakan sebagai area hiburan atau area bbq.

Pengembangan ini merupakan bagian dari 2 vila eksklusif yang akan selesai pada akhir Desember 2021. Dengan semua fitur yang ditawarkan vila ini, ini adalah peluang bagus untuk investasi sewa yang terletak dalam jarak berjalan kaki ke pantai Berawa yang populer!
PROPERTI INI DISEWAKAN SELAMA 30 TAHUN.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 250
lb: 226
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 250 M2
Luas Bangunan 226 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!