6 Kamar Tidur Menakjubkan Real Estate Freehold Di Bukit / WH154

Harga Jual

Rp. 49.04 Miliar
http://villabalisale.web.id/villaforsale


Multilevel real estate freehold indah ini terletak di lingkungan yang indah dari Bukit sangat dekat dengan pantai . Villa cantik ini menawarkan semua aspek kemewahan modern , kenyamanan dan gaya yang ada di itu indah luas nyaman 6 en -suite kamar tidur dengan kamar mandi yang indah .


Properti menakjubkan ini murah hati menawarkan kolam renang besar , indah terawat subur rumput hijau taman n dengan kolam ikan besar , ruang atap yang indah dengan pemandangan memesona laut , lantai marmer lengkap, bale cantik , lapangan voli , luas area makan tamu , dapur yang indah modern, pemandangan laut dan sekitarnya dan area parkir yang aman .


Rumah liburan ini adalah salah satu real estate terbaik yang tersedia di pasar , yang sempurna untuk membeli untuk penggunaan pribadi atau untuk dikonversi menjadi investasi sebagai rumah sewa . Lokasi pusat sangat dekat dengan pantai , mudah menit n pergi akses ke pasar
Luas Tanah 8,600 M2
Luas Bangunan 1,060 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Swimming Pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!