Villa Authentic Di Kediri Tabanan Bali (WYJTAB110)

Harga Jual

Rp. 8.5 Miliar
Properti berkualitas tinggi ini ditawarkan untuk dijual yang pada akhirnya akan membuktikan investasi besar bagi pembeli. Terletak di Belalang, Kediri - Tabanan, menawarkan tempat persembunyian yang damai dan eksotis di pantai barat daya Bali yang indah, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk dekat dengan Tempat wisata Tanah Lot. Terletak di desa kecil Belalang, Beraban, 3 menit dari mal kampoeng Starbucks, vila ini menghadap ke hamparan sawah yang indah.

Vila yang dibangun 12 tahun yang lalu oleh keluarga Australia dan merupakan salah satu konstruksi bagus di Bali, termasuk Kayu Keras, Marmer Italia, Granit, dan alat stainless steel.

Properti yang indah ini memiliki luas 1680 m2, dengan luas bangunan 787 meter persegi. terdiri dari 3 bangunan, satu bangunan rumah utama dan dua rumah tamu terpisah.

Bangunan utama memiliki 3 kamar tidur, ruang belajar, ruang tamu, dua dapur, area binatu, 3 ruang staf dan 2 toilet staf, penyimpanan dan 7x9 meter dept kolam renang.

Wisma ini terdiri dari kamar tidur en-suite yang besar dengan halaman rumput yang luas, taman, dan memiliki gerbang sendiri untuk memaksimalkan privasinya.

Rumah tamu ke-2 terdiri dari 2 kamar tidur en-suite, dapur, ruang tamu terbuka dan ruang makan, juga dengan taman ukuran yang bagus.

Garasi cukup untuk 4 mobil, kabel tv rumah Indie, internet Genset Kohler 10.000 watt, dan listrik 7700 watt, filter air Yamaha. Properti investasi terbaik jangan sampai terlewatkan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1680
lb: 787
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 1,680 M2
Luas Bangunan 787 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!