Sewa Apartemen Broklyn Studio Fully,),,,.,,,

Harga Sewa

Rp. 4.5 Juta (Bulanan)
HARGA : Rp 4,500,000 / Bulan

Gedung Brooklyn, Tower B (East) Lantai 10 unit P Alam Sutera, Serpong Utara 15320, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

DETAIL :

Kamar Tidur : Studio

Kamar Mandi : 1

Daerah/Wilayah : Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang

Luas Bangunan : 25m2

Deskripsi

Apartemen Brooklyn adalah salah satu apartemen yang berada tepat di Jalan Utama Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya berada di jantung Alam Sutera, sehingga Anda hanya memerlukan waktu 5 menit menjangkau apartemen ini dari tol Merak-Jakarta. Apartemen ini jaraknya juga hanya selangkah menuju Sports Center, Living World Mall, RS. Omni, Flavor Bliss dan Sekolah Laurensia.

Apartemen Brooklyn memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas. Anda dapat menikmati area terbuka hijau, area komersial, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, kartu akses pribadi, dan keamanan 24 jam serta kamera pengawas. Ada juga alfresco cafe and dining, taman bermain anak-anak, elevator dengan kartu akses pribadi, dan parkir bawah tanah.

Kode Iklan : SBROOKLYN01
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 36
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
televisi
kitchen set
interkom
gym
telephone
bbq area
secure parking
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!