Apple 3 Condovilla, 5 Mnt Ke MRT Lebak Bulus, 5 Mnt Ke Busway Lb Bulus

Harga Jual

Rp. 610 Juta
Apple 3 Condovilla berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah Lebak Bulus - Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat trategis hanya butuh kurang lebih waktu 5 menit menuju Jalan Besar, TB. Simatupang dan Jalan RA Kartini.

keunggulan yang di milik Apple 3 Condovilla :

1. Lokasi Terbaik.

Berlokasi di daerah Jakarta Selatan, menjadikan Apple 3 Condo Villa sebagai lokasi yang terbaik. Hanya kurang lebih 500 meter dari jalan TB. Simatupang.

2. Investasi Terbaik ke depan.

Ini pastinya yang dicari oleh para investor. Apple Condo Villa ini adalah investasi terbaik. Karena lokasi yang berada di area TB Simatupang. Lokasi yang merupakan kawasan bisnis pusat perkantoran, maka potensi untuk melakukan investasi properti dengan menyewakan unit ini sungguh bagus. Tercatat ada 55 perusahaan yang ada di bilangan Jalan TB Simatupang, dengan 250 ribu karyawan. Betapa bagusnya potensi investasi ke depanya..

3. Unit Yang Eksklusif

Condo Villa ini hanya tersedia 300 unit dengan masing-masing ada 100 unit di setiap towernya. Sehingga tidak terlalu banyak unit, yang kadang kala membuat tidak nyaman sebagian orang

4. Plafon Setinggi 5 Meter

Condo Villa ini mempunyai plafon setinggi 5 meter. Dengan plafon setinggi itu, maka dipastikan cahaya akan lebih banyak masuk, selain itu sirkulasi udara menjadi lebih baik. Ruangan yang ada pun menjadi tampak lebih luas.

5. Hunian Yang Sangat Nyaman

Katanya, tinggal di Condo Villa ini seperti berlibur saja. Saya sih percaya, karena condo villa ini punya banyak hal yang membuat kamu bakal nyaman untuk tinggal di sini.

6. Fasilitas Yang Lengkap

Fasilitas yang disediakan di Apple Condo Villa ini sangat lengkap. Mulai dari kolam Renang, Jogging Track, Fitness Room, Taman.

Lokasi jarak dari Apple 3 Condovilla:

5 Menit ke MRT Lebak Bulus

5 Menit ke Terminal Busway Lebak Bulus

10 Menit Ke Mall Cilandak Town Square

15 Menit Ke Mall Pondok Indah

20 Menit Ke Mall Gandaria City

20 Menit Ke Mall Blok M
Luas Tanah 28 M2
Luas Bangunan 28 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!