INVESTASI Di Masa Pandemi ?

Harga Jual

Rp. 475 Juta
Apakah investasi masih aman dilakukan di masa pandemi seperti saat ini? Jawabannya yaitu masih aman, asalkan Anda mampu menelusuri instrumen investasi apa yang tepat dipilih agar tidak terjadi kerugian yang amat besar.

Nah, properti menjadi jenis investasi yang tepat dan bisa Anda gunakan di tengah pandemi COVID-19. Properti berupa rumah merupakan salah satu aset jangka panjang yang memiliki harga tinggi (tergantung pada lokasi, desain, kondisi, dan luas tanah/bangunan).

Sifatnya yang tidak mudah dicairkan (non likuid) membuat investasi properti cocok dipilih ketika Anda berada di tengah ketidakstabilan ekonomi seperti sekarang ini. Apalagi pembelian rumah sekarang kian dipermudah, di mana prosesnya bisa dilakukan melalui pengajuan KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Nah, jadi tak ada salahnya untuk berinvestasi properti saat pandemi dan membeli rumah di Siindo Property yang berada di daerah strategis di Madiun adalah pilihan yang tepat.

Hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran menarik.

Info lebih lanjut silahkan hubungi contac person yang tersedia diiklan.

Atau bisa juga langsung ke kantor pemasaran Jl. Tanjung Manis 49a, Kota Madiun
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 99
lb: 50
bedroom: 3
bathroom: 1
Luas Tanah 99 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!