Karanganyar

Harga Jual

Rp. 737.5 Juta
Promo Spesial FREE BIAYA AJB, SHM, dan BPHTP* I Cashback puluhan Juta* I Bisa KPR* I UNIT TERBATAS

(*S&K Berlaku)

 The Atlantis Colomadu merupakan hunian dengan tema scandinavian concept berlantai 2 dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang makan, teras dan carport dengan kapasitas 2 mobil. Tipe 2 lantai ini memiliki luas tanah 75 meter persegi dengan luas bangunan 80 meter persegi. Harga untuk tipe ini Rp. 737.500.000 all in dan bisa KPR dengan penawaran menarik.

Keunggulan The Atlantis Colomadu  Dikembangkan oleh The Atlantis Land. Instalasi jaringan listrik underground. One Gate System. Scandinavian concept dengan desain yang unik dan kualitas bangunan yang terbaik. Diapit 3 akses gerbang tol Bandara, Klodran dan Kartasura. 2 menit dari Kota Solo. 3 Menit dari Kampus UMS. 5 Menit dari Gerbang Tol. 5 Menit dari Bandara Adisumarmo. 10 Menit dari Stasiun Purwosari. 10 Menit dari JIH Solo.

Alamat The Atlantis Colomadu : Tanon, Gedongan, Colomadu 

The Atlantis Land merupakan pengembang kavling siap bangun dan hunian komersil yang berkembang pesat dengan menawarkan konsep bangunan yang unik dan modern dengan berbagai konsep. Kualitas bangunan terbaik dan kepuasan konsumen selalu kami upayakan untuk menjaga hubungan berkesinambungan dengan konsumen.  The Atlantis Land juga telah mengembangkan bebrapa proyek yang sebagian sudah sukses terjual seperti The Atlantis  Bolon, Anisa Citra 1, The Atlantis Malangjiwan, The Alona Platinum, dan beberapa rencana proyek pengembangan perumahan lainnya.

Kami menyediakan berbagai tipe rumah dan kavling siap bangun lainya. Jangan ragu menghubungi kami. Segera booking dan dapatkan berbagai promo menarik dari kami

Salam Sehat Selalu,

Gavin Arshaka 
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 75
lb: 80
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 75 M2
Luas Bangunan 80 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
area hiburan outdoor
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
balkon
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!