Apartemen Mustika Golf Jababeka Dijual Cepat

Harga Jual

Rp. 595 Juta
lokasi di tower C di lantai 8

unfurnished rooms

mustika golf residence merupakan komplek apartemen mewah dengan fasilitas service apartment yang dikembangkan oleh Mustika Land Group melalui anak perusahaannya PT Menara Pelangi

Mustika Golf Residence berlokasi di jalan arifin c noor jababeka cikarang kecamatan cikarang utara jawa barat

Berada di dalam kawasan Kota Jababeka membawa keuntungan tersendiri bagi Mustika Golf Residence. Kota Jababeka merupakan kota mandiri raksasa seluas 5.600 hektar dan hanya 35 km atau 1 – 1,5 jam dari Jakarta. Masing-masing area sudah dibagi berdasarkan peruntukannya, ada zona untuk industri, residensial, dan komersial. Zona ini saling terintegrasi dengan jaringan transportasi terpadu dan sistem utilitas kawasan yang sudah direncanakan dengan baik. Kawasan ini bahkan membangun fasilitas untuk memenuhi kebutuhan listrik dan pengolahan limbah yang dihasilkan.

Mustika Golf Residence berada di dalam kawasan zona residential Kota Jababeka seluas kurang lebih 200 hektar. Apartemen ini pun mudah dijangkau dari Tol Jakarta – Cikampek karena hanya berjarak 8,9 km atau sekitar 13 menit. Dengan 4 pintu tol yaitu KM 29, KM 31,7 (Cikarang Barat), KM 34,7 (Cibatu) serta KM 37 (Cikarang Pusat).

Diantara 4 pintu tol, pintu KM 34,7 menjadi rute terpendek. Setelah keluar di KM 34,7, Anda akan bertemu Jl. Orange County Boulevard. Tetaplah berada di jalur tersebut hingga sampai di Jl. Science Boulevard. Setelah itu ikutilah rute Jl. Cikarang Baru Raya - Jl. Puspa - Jl. Kasuari Raya - Jl. Movie Land. 180 m dari Jl. Movie land, Anda akan melihat bangunan Mustika Golf Residence Cikarang di kiri jalan.

Menara Pelangi saat melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan. Pengembang ini menegaskan bahwa lokasi Mustika Golf Residence Cikarang sangat strategis. Berada di movieland sebagai kawasan mixed use tematik yang memberikan kemudahan pada para sineas film Indonesia mendapatkan fasilitas setingkat Universal Studio di Amerika Serikat

Selain kendaraan pribadi, Mustika Golf Residence Cikarang juga bisa dicapai dengan transportasi umum. Adanya armada shuttle bus Kota Jababeka rute Jababeka - Bandara Soetta, Jababeka - Bandung, Jababeka - Bogor, dan Jababeka - Blok M..

Fasilitas terdekat dari lokasi adalah Jababeka Golf & Country Club. Keduanya saling berseberangan dan membuat akses view menarik dari beberapa unit apartemen. Namun bila ingin menjangkau area lapangan, Anda harus memutar kendaraan sejauh 3,1 km.

Jababeka Golf & Country Club merupakan lapangan golf semi private seluas 67 hektar. Fasilitas yang disediakan berupa lapangan golf 18 lubang berlatar alam yang masih asri. Lapangan golf ini dirancang untuk pemula dan amatir dengan berbagai variasi pukulan dan penancapan pin. Lokasinya juga tidak jauh dari Jakarta, hanya 30 menit berkendara. Tidak mengherankan bila setiap akhir minggu, Jababeka Golf & Country Club selalu dipenuhi pegolf domestik maupun mancanegara. Kebanyakan berasal dari Eropa, Korea, dan Jepang.

Ke selatan dari apartemen atau tepatnya di Jl. Anggrek. sebagai akses jalan yang menghubungkan Tol Jakarta - Cikampek dan Jl. H. Usman Ismail (Akses menuju Jababeka Golf & Country club), terdapat banyak fasilitas. Seperti Giant Jababeka (1,2 km), Rumah Sakit Metro Cikarang (2,4 km), Farm Market Jababeka (2,7 km), Rumah Sakit Harapan keluarga (2,3 km), dan Plaza Jababeka (3,4 km) yang bisa dijangkau hanya dalam 7 menit.

Fasilitas pendidikan di sekitar lokasi sangat mudah dijangkau, Apalagi tak jauh dari Mustika Golf Residence terdapat cluster perumahan. Ada Ponpes Darul Ulum (Putri) (180 m) atau 3 menit. Selain itu ada TK Al-Hidayah Jababeka (200 m), A+ Solution Course (210 m), Rumah Tahfizh Qur'an (230 m), Pondok Pengajian As-Salam (250 m), Bimbingan & Konsultasi Belajar Nurul Fikri (320 m), An-Nashiihah (380 m), KB & TK Himawari Pre-School (380 m), SDI Annasihah (390 m), SMP Negeri 4 Cikarang Utara (430 m), SDN 2 Jatirejo (480 m), dan TK Islam Kedasih (550 m).
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 40
lb: 44
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 40 M2
Luas Bangunan 44 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!