Southgate Prime Tower Tipe 1BR +., ,

Harga Jual

Rp. 2.53 Miliar
Southgate Prime Tower Tipe 1BR + Study merupakan tipe apartemen yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang study (belajar), dan dapur. Tipe 1BR + Study memiliki luas bangunan SGA 68 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 2.530.770.000.

Keunggulan Southgate Prime Tower : Dikembangkan oleh developer terpercaya Sinarmas Land, bekerjasama dengan Itochu dan Keikyu dari Jepang. Konsep superblok seluas 5,4 Ha. Akses langsung ke AEON Mall "Mal nomor 1 di Jepang". Dikelilingi oleh ruang terbuka hijau (60% dari total luas), dan 25 fasilitas premium. Terletak sangat dekat dengan pintu masuk dan keluar JORR (Hanya 3 menit berkendara). Beberapa langkah ke Stasiun Commuter Line Tanjung Barat. Dekat dengan 5 rumah sakit, dan lebih dari 5 sekolah dan universitas terbaik. Merk Jepang berkualitas untuk spesifikasi unitnya. Hanya 7 unit / lantai, dengan lift pribadi *. 80% bangunan sudah selesai, akan serah terima dalam 12 bulan. Kesempatan sewa yang bagus (dikelilingi oleh lebih dari 40 gedung perkantoran dan terintegrasi dengan AEON Mall). Sedang dibangun: Flyover Pasar Minggu & Flyover Tanjung Barat. Hanya selangkah dari Rencana Jalan Layang Pasar Minggu Casablanca (Future Plan).

Fasilitas yang terdapat dalam Southgate Prime Tower, antara lain : Entrance Porch 1 Km Jogging Track Yoga Sanctuary Indoor Gym & Outdoor Gym Sauna Lounge Junior Climbing Wall Tennis & Basketball Court Semi-Olympic Pool Fun Pool & Kids Pool Sun Deck Barbeque Patio Forest Garden & Terrace Garden Hanging Garden Reflexology Garden Reflection Pond Amphitheater Mini Golf Course Children Playground Outdoor Seating Area Sheltered Outdoor Area Pedestrian Walkway to AEON MAL Easy Access to Commuter Line
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 68
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 68 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
spa dan sauna
gym
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
taman bermain anak
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!