Diskon 400jt! Ruko Kost Di Kawasan Wisata Belanja Jl Cihampelas Dekat,

Harga Jual

Rp. 2.5 Miliar
Dijual cepat, ruko dan kost di kawasan komersil dan wisata belanja Jl Cihampelas, dekat Ciwalk, Teras Cihampelas, RS Advent, dan Apartemen Jarrdin. Lokasi sangat strategis dan merupakan kawasan ramai wisata belanja yang menjadi tujuan utama wisatawan di Kota Bandung. Sangat propspektif utk segala jenis usaha seperti kost/guesthouse, kantor, toko oleh-oleh, kafe/resto, dll.
Bangunan tipikal ruko 4 lantai, 1 basement, dan rooftop, tiap lantai ada kamar mandi, saat ini dijadikan kos-kosan dg struktur kamar-kamar semi permanen, terdapat 14 kamar tidur (fully furished), parkir 2 mobil, parkir motor di dalam (lantai 1), air submersible, listrik 4400 watt dan 3300 watt.
Sertifikat HGB atas nama perorangan, IMB. Dijual harga 2,5 M dari harga awal 2,9 M. Segera survey sebelum terjual. Hubungi kontak tertera utk jadwal survey dan informasi lainnya.
Luas Tanah 145 M2
Luas Bangunan 425 M2
Tingkat 4
internet broadband
televisi
telephone
pengamanan parkir
keamanan 24 jam
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!