Lokasi Cantik!! Villa Style Eropa Di Seminyak, Dekat Petitenget

Harga Jual

Rp. 8.5 Miliar
Terletak di daerah Seminyak, 3 menit ke Petitenget, 2 menit ke Oberoi dan hanya berjalan kaki anda dapat mencapai restoran, bar, club malam, dan villa ini sangat ideal untuk tempat tinggal keluarga dimana didukung suasana tenang. Villa SHM ini memiliki lahan seluas 415m2 yang terdiri dari bangunan 2 lantai, 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan makan, dapur, taman, dan kolam renang. Properti ini juga dilengkapi dengan carport untuk 1 mobil.

NOTE: Akses Gang Kecil 2 meter untuk 1 mobil.

Situated at Seminyak area, 3 mins to Petitenget and 2 mins to Oberoi and just walking distance to Restaurants, Bars, and Night Clubs, this villa is perfect for home which offering quiet atmosphere. This Freehold villa has 415 sqm of land, comprising 2 storey building, 4 bedrooms, 2 bathrooms, living and dining room, kitchen, lawn, and swimming pool. This property also provide carport for 1 car.

NOTE: Small Access only 2 meter, for 1 car only.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 415
lb: 400
bedroom: 4
bathroom: 2
Luas Tanah 415 M2
Luas Bangunan 400 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!