Rumah 2lantai Pengganti Apartemen Di Jababeka Cikarang

Harga Jual

Rp. 390.39 Juta
Rumah cluster rotterdam jababeka sporcitex. Telah diluncurkan rumah cluster berkonsep compact house di jababeka, cluster rotterdam jababeka sporcitex sebagai jawaban atas kebutuhan hunian kaum milenial terutama untuk karyawan di kawasan industri jababeka dan sekitarnya.

Kita tahu harga rumah saat ini kian tinggi, untuk kalangan karyawan industri banyak yang belum menjangkau secara harga rumah di kawasan industri itu sendiri. Jababeka hadir memberikan solusi, dengan diluncurkannya rumah minimalis untuk pasangan baru, atau yang masih single. Rumah di cluster rotterdam jababeka diharapkan bisa menjadi jawaban akan tingginya kebutuhan hunian dikawasan tersebut, namun juga dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi yang berdekatan dengan sport city jababeka residence membuat cluster rotterdam memiliki nilai investasi yang cukup menjanjikan, untuk hunian juga oke banget. Akses yang serba mudah menuju kawasan disekitarnya tentunya banyak diminati oleh pekerja di kawasan.

Kabar baiknya, saat ini anda sudah bisa melakukan NUP (Nomo urut pesanan) untuk membeli rumah di cluster rotterdam. Jangan tunda lagi, karena semakin menunda harga rumah semakin tinggi. Saat ini kesempatan untuk anda, ambil segera.

Survei lokasi dan pemesanan unit
Hubungi kami segera
No tlp di foto iklan
Whatsapp respon lebih cepat
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!