Villa 4 Kamar Tidur Di Sanur Bali (LS33408)

Harga Jual

Rp. 20 Miliar
Villa ini terletak di lingkungan perumahan yang tenang di sisi barat bypass di Sanur. Sempurna untuk keluarga, hanya 5 menit berkendara dari pantai, beberapa menit ke Bali Island School dan 20 menit ke Dyatmika School.

Villa berlantai satu ini dibangun pada tahun 2012 dengan bahan berkualitas. Interiornya bergaya barat dengan sentuhan Bali. Selain itu, masing-masing dari 4 kamar tidur yang luas memiliki kamar mandi pribadi,

Terlebih lagi, ruang tamu, dapur, dan ruang makan yang luas terbuka. Di luar, Anda dapat menemukan kolam renang besar bersama dengan area hiburan.

Properti ini berukuran sekitar 490 meter persegi dan memiliki bagian terpisah dengan area staf 3 kamar tidur, dapur mandiri, dan kamar mandi terpisah. Dirancang untuk memaksimalkan cahaya alami dan sirkulasi udara, vila ini memiliki jendela geser kaca besar. Ini memberi kesempatan untuk hidup terbuka dan tertutup.

Properti ini dijual dengan semua furniture yang ada dengan tempat parkir untuk mobil dan sepeda
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2000
lb: 490
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 2,000 M2
Luas Bangunan 490 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!