Jual Apartemen Callia 2 Bedroom Full Furnished Siap Huni

Harga Jual

Rp. 1.15 Miliar
Jual Apartemen Callia

2 Bedroom

2 Bathroom

Luas 63 m2

Full Furnished

Siap Huni

Harga 1,15 Milyar

Jika anda butuh titip sewa/jual apartemen, rumah, ruko, gedung dan tanah bisa hubungi saya. Saya bisa bantu memasarkan unit anda.

Additional Info:

Berada di lokasi yang strategis, bersebelahan langsung dengan Jakarta Pusat dan Kelapa Gading, Berada di pintu gerbang Kelapa Gading, hanya 5 menit menuju MKG, 5 menit menuju Tol Bypass, 10 menit menuju Menteng, 20 menit menuju Sudirman, Berada persis di depan Stasiun LRT dan Halte Busway, Dikelilingi oleh pusat bisnis dan perbelanjaan Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, ITC Cempaka Mas, Rumah Sakit, Hotel, Sekolah International dan Universitas Terkemuka.

Facilitas:

24-Hours Security, ATM Center, Billiard, Canteen, CCTV, Cinema, Clinic, Coffee Shop, Coin Laundry, Fire Alarm, Fitness Center, Function Hall, Integrated Mall Market Place, Jogging Track, Kids Pool, Laundry Service, Lounge, Parking Area, Retail, Indomaret, Smart Card Fingerprint, Studio, Supermarket, TV Cable First Media, Biznet, GIG, Swimming pool, Tennis Court, Yoga.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 63
lb: 63
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 63 M2
Luas Bangunan 63 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!