Villa View Jalan Toll Di Jimbaran Bali (SKJJBN1490)

Harga Jual

Rp. 29.57 Miliar
Resort villa seluas 1600m2 yang menakjubkan ini berdiri di lokasi eksklusif di lereng bukit Jimbaran, dengan pemandangan menakjubkan bagian utara Bali dengan pepohonan hijau dan pemandangan pantai pelabuhan Benoa yang indah. Lokasi yang tenang dan pemandangan yang indah akan membantu Anda menemukan ketenangan Anda sendiri di Bali. Resort vila yang indah ini terletak di tanah SHM seluas 1.600 meter persegi, memungkinkan Anda untuk menikmati gaya hidup yang tenang dan nyaman, dengan akomodasi untuk grup dengan kapasitas hingga 20 tamu. Berlokasi ideal hanya 20 menit dari bandara Bali, lapangan golf internasional, pantai pasir putih, pantai selancar terkenal di dunia dan restoran bintang lima, toko-toko dan resor berkualitas internasional,

Resort villa yang indah ini cocok untuk beragam pembeli untuk melanjutkan bisnis hotel, tempat tinggal keluarga besar, villa liburan keluarga besar atau tempat peristirahatan.

Ada berbagai gaya kamar yang berbeda - dari kamar standar, hingga kamar double yang lebih besar yang semuanya sesuai. Resort villa mewah ini terdiri dari satu rumah utama dan dua vila mandiri dengan dua kamar tidur pribadi yang dibangun dengan standar tertinggi dengan empat area lounge.

Detail Properti:

Ukuran tanah: 1600 m2

Ukuran bangunan: 1435.7 m2

10 Kamar tidur en-suite yang luas dengan desain modern dan nyaman

bisnis yang menarik dengan pelanggan eksklusif

Tiga ruang makan dan tiga dapur modern dengan 2 koki (jika diperlukan)

Staf 14 (jika diperlukan)

CCTV & keamanan

Kolam besar dengan ukuran 25 x 4 meter dengan tiga gazebo yang terletak di taman tropis yang indah.

Ruang bioskop besar yang dapat menampung 20 orang

Kamar pijat - spa Jepang panas / dingin, sauna & gimnasium

Parkir di luar jalan yang luas

Izin usaha dan Pondok Wisata
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1600
lb: 1435
bedroom: 10
bathroom: 10
Luas Tanah 1,600 M2
Luas Bangunan 1,435 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi 10
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!