Ruko Hoki Siap Ngantor Di Lokasi Strategis

Harga Jual

Rp. 12 Miliar
Dijual cepat ruko 4 lantai dalam kondisi fully furnish yang barang-barangnya berkwalitas baik dan bagus, siap dipakai sebagai kantor. Ruko ini mempunyai ruangan yang terdiri dari :
- Lantai 1 (1 Room)
- Lantai 2 (1 Room Board Of Director)
- Lantai 3 (1 Room BOD, 1 Room Meeting, 1 Room File), Kamar Mandi ada disetiap lantai.
Daya Listrik 23.000 Watt. Lokasi di Kebayoran Baru, yang merupakan area bisnis (Segi Tiga Emas) karena posisi ruko ini, dikelilingi oleh bangunan komersil yang mendukung, yaitu adanya beberapa bangunan perhotelan (Hotel Veranda, Hotel Sheraton), dekat dengan The Pakubuwono Residence, Apartment Gandaria, Simprug, dekat juga dengan pusat perbelanjaan (Gandaria City Mall, Pasar Mayestik).
Perlu dijelaskan juga bahwa posisi Ruko ini, ada didalam area beberapa perkantoran. Akses jalan mudah dijangkau, bisa melewati akses protokol (Jl. Sudirman, Jakarta) bisa juga ke akses Jalan Arteri Pondok Indah dan Gerbang tol Ciledug dan juga bisa melalui dari arah Serpong, Bintaro, BSD dan
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 77
lb: 210
Luas Tanah 77 M2
Luas Bangunan 210 M2
Kamar Mandi 5
AC
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!