H1 - Villa Mewah Di Pegunungan Sekitar Area Lovina - Luxury Hillside Villa In

Harga Jual

Rp. 8.38 Miliar
Sebuah vila besar (625m2) dengan 6 kamar tidur dengan kolam renang besar dan lapangan tenis di sebuah petak besar (65 are, 6500m2) dari tanah di Hills di atas Pantai Lovina.

Villa telah dibangun dengan privasi dalam pikiran. Banyak ruang untuk membangun di. Dari tempat tinggal di mana Anda dapat bersantai dan menikmati pemandangan indah di seaview, sawah dan pegunungan. Villa indah ini dirancang oleh seorang arsitek Belanda.

Saat ini dipegang oleh warga Belanda, kepemilikan adalah Hak Milik (freehold). Terjual lengkap, dengan furnitur.

Harga EUR 499.000 sebagai harga acuan

A large villa (625m2) with 6 bedrooms with a large swimming pool and a tennis court on a large plot (65 are, 6500m2) of land in the Hills above Lovina Beach.

The villa has been built with privacy in mind. Lots of room to possibly build it. From the living areas where you can relax and enjoy the breathtaking views of the sea view, rice fields, and the mountains. This beautiful villa designed by a Dutch architect.
EUR 499.000,-is leading
Luas Tanah 6,500 M2
Luas Bangunan 625 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 5
Daya Listrik 16,500 Watt
AC
Carport
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!