Ranca Bungur Asri Tipe 27,

Harga Jual

Rp. 170 Juta
Rumah subsidi merupakan program yang diunggulkan oleh pemerintah, salah satunya perumahan Ranca Bungur Asri yang memiliki kriteria hunian menengah idaman keluarga. Dibangun di lokasi yang sangat strategis dengan nuansa asri dan aman. Berada di dekat dengan jalan raya, perumahan ini sangat mudah dijangkau dan cukup satu kali naik angkutan umum dari Stasiun Bogor sudah bisa sampai di perumahan Ranca Bungur Asri.

PT. Anugrah Karya Bangun Sejahtera membangun perumahan ini dengan spesifikasi yang sangat cocok untuk dijadikan rumah idaman para pembeli beserta keluarga. Perumahan Ranca Bungur Asri memiliki satu tipe unit dengan 2 kamar tidur ini menjadi hunian tempat tinggal dengan harga terjangkau.

Keunggulan Ranca Bungur Asri: Memiliki harga terjangkau dengan hunian yang berkualitas Dibangun oleh developer tepercaya, PT. Anugrah Karya Bangun Sejahtera Berada di lokasi potensial Dikeliling area pendidikan mulai dari SD, SMP, dan SMA Berada dekat dari berbagai macam tempat wisata Dapat dijangkau dengan angkutan umum dari Stasiun Bogor 40 menit menuju Kota Bogor

Lokasi: Rancabungur, Ranca Bungur, Bogor, West Java 16310

PT. Anugrah Karya Bangun Sejahtera merupakan pengembang yang bergerak dibidang properti yang menghubungkan konsumen dan melayani kebutuhan perumahan. Developer perumahan ternama ini berdiri sejak tahun 2010 dan sudah membangun beberapa perumahan seperti Perumahan Ranca Bungur Asri, Muriara Cilebut, River Valley, dan lain-lain.

Fasilitas di dalam Ranca Bungur Asri: Gerbang satu pintu Keamanan 24 jam Halaman terbuka Taman

Fasilitas di luar Ranca Bungur Asri: Area Olahraga Area Perkantoran Area pendidikan Puskesmas Area wisata Pusat perbelanjaan

Tipe Unit: Tipe 27 (LB 27 m2/LT 60 m2)
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 27 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!