Kantor Termurah Di Jaksel, Diskon Up To 750 Juta* Cicilan 20 Jutaan/Bulan*

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
For sale kantor siap huni dengan konsep modern, SOHO (Smart Office Home Office) Pancoran. Merupakan kantor yang bisa difungsikan juga untuk hunian dengan jaminan biaya operasional termurah karena tidak ada overtime charge dan biaya maintenance dibawah harga pasaran.

Lokasi tepat berada di jalan protokol ibukota yaitu Jalan MT Haryono, dilengkapi aksesabilitas transportasi dan fasilitas publik yang memadai (halte Transjakarta Pancoran, Stasiun LRT, Jalan Tol Dalam Kota, Stasiun Commuter Line Cawang dan Bandara Halim PK).

Hanya di SOHO Pancoran satu-satunya kantor modern yang dilengkapi fasilitas hiburan dan bisnis yang lengkap seperti swimming pool, sky garden, sky terrace, sky lobby, gym, area retail FnB, small meeting room, multi function hall, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan lifestyle Anda.

Dapatkan penawaran kantor ini dengan promo special diskon hinggal total 750 Juta* dan cicilan mulai 20 Jutaan saja/Bulan* perbulan.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 97
lb: 97
Luas Tanah 97 M2
Luas Bangunan 97 M2
Kamar Mandi 2
Swimming Pool
AC
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!