Jakarta Selatan

Harga Sewa

Rp. 30 Juta (Bulanan)
The Pakubuwono House adalah sebuah kompleks hunian yang terdiri dari apartemen dan town house yang merefleksikan kehidupan modern. Bangunan apartemen dengan desain yang modern dan kontemporer ini dirancang untuk memberikan kualitas hidup terbaik bagi penghuni. Menempati lokasi premium di Jl. Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, apartemen ini dekat dengan kawasan ternama Jakarta, seperti Sudirman, Senayan, dan Pondok Indah. Apartemen yang berdiri setinggi 32 lantai ini dikembangkan oleh Pakubuwono Development.

Lokasi apartemen mudah dicapai dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan jalur Tol Lingkar Luar Barat dan keluar di gerbang Tol Petukangan (6 km), kemudian melalui Jl. Ciledug Raya ke arah Pasar Kebayoran Lama, hingga menemukan Jl. Pakubuwono VI. Jika berkendara dari arah Pondok Indah, Anda dapat melalui Jl. Sultan Iskandar Muda dan Jl. Kramat II.

Dengan moda transportasi umum, Anda dapat menggunakan transportasi kereta commuter line, mengambil rute Tanah Abang - Serpong, dan turun di Stasiun Kebayoran (700 m), lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki. Anda juga dapat menggunakan bus TransJakarta Koridor 8 Lebak Bulus Harmoni dan berhenti di Halte Pasar Kebayoran Lama (700 m).

The Pakubuwono House berada tidak jauh dari fasilitas kesehatan. Antara lain, RS Pusat Pertamina (1,4 km) yang sangat terkemuka di Jakarta. Ada beberapa fasilitas unggulan di rumah sakit ini, di antaranya Unit Luka Bakar (Burn Unit) yang merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. RSPP juga memiliki peralatan radiologi modern, seperti CT Scan Multislice dan MRI 3.0 Tesla yang dapat menghasilkan gambaran organ tubuh dengan lebih sempurna.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 129
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Bangunan 129 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
televisi
kitchen set
water heater
AC
keamanan 24 jam
taman bermain anak
swimming pool
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!