Badung

Harga Jual

Rp. 4.75 Miliar
Dijual Villa Cantik, Berada di lokasi yang sangat strategis Jalan Semer Kerobokan, Mudah di akses dari Canggu maupun seminyak, anda pasti tau bahwa sanya kawasan ini merupakan kawasan yang sangat di cari dan di minati baik oleh Turis maupun investor dari dan luar Bali.

Kondisi Villa Sangat terawat, Di jual Fully Furnished, terdiri dari master bed room di lantai 1 dengan akses lamngsung ke kolam renang, 2 kamar tidur di lantai 2 dengan balkoni dan luxurious bathroom, 1 Ruang Keluarga dapur dan pantry akses ke kolam renang lamgsung, memiliki  kolam renang dan juga Rooftop dengan pemandangan cantik.

Sebagai informasi tambahan Villa ini Hampir tidak pernah kosong sejak di operasikan tahun 2015 pun selama pandemi ini. dengan nilai sewa sebelum pandemi adalah 200-250juta/ tahun dan saat pandemi berkisar 125-150 juta/ tahun. 

Harga Pasaran Villa di lokasi ini dengan kondisi yang kurang lebih sama , dari survey yang saya lakukan rata-rata berkisar 5.3 Milyard..

Kali ini anda bisa mendapatkan Villa Cantik ini hanya dengan 4.750 milyard saja!!!

Mauuuuuuu? silahkan buat janji temu untuk melihat langsung kecantikan Villa ini!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 209
lb: 225
bedroom: 3
bathroom: 4
Luas Tanah 209 M2
Luas Bangunan 225 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 4
peralatan dapur
sistem alarm
internet
tv kabel
AC
water heater
telephone
televisi
taman
halaman terbuka
secure parking
swimming pool
balkon
dek
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!