Safira Townhouse Tipe 36,, ,

Harga Jual

Rp. 320 Juta
PROMO SAFIRA TOWNHOUSE 2020 : DISKON S/D 40 JUTA | DP MULAI 10 JUTA | ANGSURAN MULAI 2 JUTAAN | SPECIAL MARGIN RATE DARI BNI SYARIAH SAMPAI MARET 2020

Safira Townhouse Tipe 36/60 merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, dan carport untuk 1 mobil. Tipe 36/60 memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 320.000.000.

Keunggulan dari Safira TownhouseLokasi strategis diapit oleh dua perumahan besar di Pamulang (Permata Pamulang & Villa Pamulang).Dekat Stasiun KRL Rawabuntu & Sudimara (Hanya 9 KM).Dekat ke Pasar Tradisional Pasar Reni Jaya (2 KM).Dekat ke Pusat Pendidikan Universitas Pamulang (5 KM).Dekat dengan akses Tol JORR Exit Pondok Cabe (dalam progress pembangunan).SHM Pecah per Kavling + IMB.Desain elegan minimalis & langsung bisa dihuni tanpa perlu berpikir untuk menambah bangunan.Investasi terbaik & harga cepat naik.

Fasilitas yang terdapat pada Safira Townhouse, antara lain :Keamanan 24 JamSarana Ibadah (Masjid)CarportTamanOne Gate SystemLebar Jalan 5 Meter
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
telephone
taman
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!