Disewakan 2 Br L'Avenue Apartement 79,13 M2 Rp. 95 Jt/ Thn.,,,,

Harga Sewa

Rp. 80 Juta (Tahunan)
Apartemen L' Avenue yang bertipe 2 Br, Luas 79,13 m2, kondisi unfurnished. Apartement L' Avenue  yang terletak dilokasi yang sangat strategis, dekat dengan gerbang tol dalam kota sehingga memudahkan penghuninya untuk menuju daerah sekitar jakarta seperti Bogor dan Bekasi, Memiliki akses mudah ke kawasan Sudirman dan Kuningan. Apartement L'Avenue merupakan investasi properti yang sangat menjanjikan diJakarta Selatan yang baik disewakan maupun dihuni. Apartement L'Avenue sangat cocok bagi anda yang bekerja dekat kawasan segitiga emas jakarta dan menginginkan lingkungan tempat tinggal yang asri dengan pemandangan pepohonan yang hijau.

Fasilitas Apartemet L'Avenue tersedia, Pusat kebugaran, Taman, Club kesehatan, Jacuzzi, Kolam renang outdoor, Salon kecantikan, Atm Centre, Mini market, Sauna, Spa, Lap tenis indoor dan outdoor, Restoran, Cafe, Ruang Rapat, Dll.

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Office : Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870. Apartemen The Lavande Residence Lt. B1 Unit AA. B1.11

Kami adalah Agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 79
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 79 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
gym
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
garasi
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!