Rumah Dijual Di Jogja Seloharjo MURAH Pre,

Harga Jual

Rp. 155 Juta
Masih muda udah bisa beli rumah sendiri? Keren banget lho! Bisa investasi tepat tanpa penyusutan, yang ada nilainya semakin naik! Penasaran kenapa Happy Homes Hills diserbu untuk dijadikan investasi atau hadiah untuk orang terkasih? Mulai dari Ibu, Istri atau anak cucu kamu nanti di masa depan!

Cluster ini hadir dengan konsep perumahan ALL IN yang memastikan kebutuhan kamu tercukupi tanpa harus keluar komplek! Kamu bisa mendapatkan hunian di permadani alam terbuka dibalut dengan indahnya pesona matahari terbenam di sungai Kalinampu!

Ga usah bingung pilih tipe terbaikmu! Kami menghadirkan tipe 36, 45, 50, ruko hingga resort untuk bisnis! Rumah ini juga dilengkapi fasilitas kitchen set hingga fasilitas umum bak perumahan mewah idaman! Hanya bermodal 1JUTA untuk kunci harga tahun ini! Harga masih dalam promo di angka 155 JUTA, hemat ratusan juta!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 73
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 73 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!