Gianyar

Harga Jual

Rp. 8.8 Miliar
Terletak di lingkungan yang tenang di tepi sungai Petanu, rumah ramah lingkungan yang unik ini hanya 15 menit di selatan Ubud, Green School & sekolah Dyatmika hanya 30 menit jauhnya, dan dekat dengan Pelangi dan Sekolah Empati.

Dibangun pada 2015 oleh salah satu konsultan pembangunan berkelanjutan terkemuka di Bali, rumah dijual ini menggunakan arsitektur pasif dan hemat energi yang menggabungkan gaya kearifan lokal Indonesia dengan teknologi dan fasilitas ramah lingkungan modern, semuanya terbuat dari bahan yang tahan lama dan berkelanjutan. Rumah berkelanjutan ini memiliki sistem pemanenan air hujan, air keran layak minum, kamar mandi hemat air, taman greywater, pencahayaan hemat energi, dan sistem pendingin pasif. Rumah ini memiliki ruang tamu dan ruang makan yang luas, serta taman permakultur yang rimbun.

Terletak di dalam kawasan komunitas ramah lingkungan pertama di Bali, Taman Petanu, eco-home ini mencakup akses permanen ke area komunal seluas 3.300 meter persegi yang mencakup kolam renang biologis yang 100% bebas bahan kimia, ruang lokakarya dan pertemuan, amfiteater, pertanian organik dan kafe, taman bermain, dan tempat parkir yang dikelola dengan staf keamanan 24 jam.

For Sale Large Villa in Eco Neighborhood, (3 buildings, 10 rooms) near Ubud

Description:

Nestled in tranquil surroundings on the banks of the Petanu river, this unique eco-home is just 15 minutes south of Ubud, 30 minutes drive from Green School & Dyatmika, and close to the more local Pelangi and emerging alternative learning Empathy School.

Recently built (2015) by one of Balis premier sustainable development consultants, the eco-home for sale uses passive, energy efficient architecture that combines a stunning Indonesian style with modern eco-technology and facilities, all made from long-lasting, sustainable materials. This sustainable home features rainwater harvesting, potable (drinkable) water on tap, water-efficient bathrooms, greywater gardens, energy-efficient lighting, and passive cooling systems. The home features spacious living and dining areas, and lush permaculture gardens.

Located within the sanctuary of Balis first eco-neighborhood, Taman Petanu, this eco-home includes a permanent access to 3,300 sqm of communal areas that include a 100% chemical-free bio-logical infinity pool, workshop and gathering spaces, an amphitheatre, organic farm and cafe, playground, and managed parking site with security staff
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1100
lb: 480
bedroom: 8
bathroom: 8
Luas Tanah 1,100 M2
Luas Bangunan 480 M2
Kamar Tidur 8
Kamar Mandi 8
peralatan dapur
internet
AC
water heater
telephone
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
swimming pool
balkon
dek
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!