Villa Private Dekat Pantai View Ciamsoooooo,,nego Boleh Lah

Harga Jual

Rp. 12 Miliar
DI JUAL VILLA VIEW MENAKJUBKAN.. HARGA: IDR 12 miliar..NEGO DIKIT. Pemandangan menakjubkan dan villa modern dijual, villa ini dibangun pada 2017. Terletak di desa lokapaksa SERIRIT yang damai.. Dibutuhkan 5 langkah ke pantai dan ke pusat Lovina di mana terdapat banyak restoran, Spice Beach Club dan Pepito Lovina. Ketika Anda memasuki villa ini, Anda akan menemukan pemandangan indah dan dapur terbuka dan ruang tamu kontemporer yang luas. Vila terdiri dari tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi dengan sangat modern dan mewah. Setiap kamar, dilengkapi dengan kamar mandi mewah. Dinning di teras dengan pemandangan yang menakjubkan Anda akan menyukai kolam renang tanpa batas yang luar biasa di tepi teras, kedamaian dan relaksasi surgawi, dikelilingi oleh taman tropis, tempat pemandangan sawah bertemu lautan. Ini semua tentang kemewahan dan pemandangan dan itulah yang akan Anda dapatkan dari villa ini. Siapa pun yang mencari villa investasi, villa ini sudah lengkap untuk Anda. SPESIFIKASI:

Lokasi: SERIRIT Tahun pembangunan: 2012 Judul kepemilikan: Hak Milik ukuran tanah: 1850 m2 Bangunan : 230 m2 Luas persil 4000 m2 Tempat tinggal ; Lantai 1: 297 m2 Lantai 2: 66 m2 Kolam renang 60 m2 Kamar tidur: 3 Kamar Mandi: 3 Toilet tamu: ya Lengkap: ya Kolam renang: ya Teras: ya Taman: ya AC: ya Fan: ya Penyimpanan: ya Toilet staf: ya Parkir: ya Izin Mendirikan Bangunan: IMB Tempat Usaha Air: bor dengan baiik
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 4000
lb: 230
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 4,000 M2
Luas Bangunan 230 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!