Cajg. Ruko Di Tomang

Harga Sewa

Rp. 150 Juta (Tahunan)
Cajg. Ruko disewakan di Tomang

LB: 200 m2, LT:125 m2
KT: 0, KM: 3
KT pembantu: 0, KM pembantu: 0
Listrik: 7000, Lantai: 3
Garasi: 2, Interior: Full_Furnish
Harga Sewa: 150 juta


Jakarta Barat

Jakarta Barat, Di Jakarta, salah satu kawasan yang cukup diperhitungkan untuk investasi properti ini adalah Jakarta Barat. Kawasan ini memiliki keunggulan yang dapat menunjang segala kebutuhan Anda. Apa saja keunggulan properti Jakarta Barat ini? Berikut adalah keunggulannya yang perlu Anda ketahui.

Terjangkau oleh Akses Transportasi, Sarana transportasi memang menjadi faktor pertimbangan utama seseorang dalam mencari properti. Oleh sebab itu, memilih properti di Jakarta Barat adalah investasi yang tepat karena memiliki akses dan transportasi yang mudah dijangkau oleh siapa saja.

Adanya Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 membuat lokasi properti ini sangat mudah dijangkau. Selain itu, jalan bebas hambatan ini membuat kawasan sekitarnya menjadi semakin terbuka. Properti di Jakarta Barat juga terbilang cukup dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan mudah untuk mengakses jalan tol Jagorawi. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi ragu dengan nilai jual dari properti di Jakarta Barat bukan?

Infrastruktur yang Mendukung, Selain masalah transportasi yang mudah untuk Anda jangkau, keunggulan lain dari properti di Jakarta Barat adalah infrastrukturnya yang mendukung, terutama pusat bisnis yang mengelilingnya. Anda bisa dengan mudah menemukan ruko (rumah dan toko) di sekitar sana yang bisa Anda jadikan kantor. Kantor yang ditawarkan pun lebih representatif dan berkonsep modern.

Beberapa infrastruktur pendukung lainnya adalah sekolah bertaraf internasional, fasilitas kesehatan, hingga apartemen. Jangan khawatir soal entertainment, hotel hingga pusat perbelanjaan lengkap berjajar dan menyediakan segala macam untuk kebutuhan Anda. Sementara untuk perumahan, dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas untuk menunjang segala aktivitas Anda, seperti taman dan sport club.

Harga yang Bersaing, Selain keunggulan yang sudah disebutkan di atas, keuntungan lain memiliki properti di Jakarta Barat adalah harga saing yang tinggi sehingga cocok dijadikan sebagai investasi properti.

Untuk investasi, Anda bisa menjual serta menyewakan properti di saat permintaan tinggi. Jika Anda membelinya pada saat harga masih rendah dan menjualnya saat permintaan tinggi, jelas hal tersebut akan menguntungkan karena Anda akan mendapatkan nilai investasi bahkan 50% dari pembelian.

Itu untuk properti berupa rumah, lain halnya dengan properti tanah yang mungkin bisa meningkat lagi dalam beberapa tahun ke depan. Jika lokasi properti Anda berada di tempat yang strategis, seperti dekat dengan jalan raya atau dikelilingi dengan akses yang mudah hingga fasilitas publik, bukan tidak mungkin Anda mendapat keuntungan berkali-kali lipat.

komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 125
lb: 200
Luas Tanah 125 M2
Luas Bangunan 200 M2
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!